Tim SkullRunners IATF Berhasil Finish di BNI-ITB Ultra Marathon 2020

Alhamdulillah. Kita ucapkan syukur kepada Tuhan YME atas selesainya partisipasi semua tim SkullRunners di ITB Virtual Ultra Marathon 2020.

Kita ucapkan selamat dan terima kasih untuk semua pelari di tim SkullRunners yang telah menyelesaikan ITB Ultra Marathon 2020 dengan selamat, sehat dan kompak serta tidak kurang suatu apapun.

Kita sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Frans Edison (TF07) selaku koordinator SkullRunners di ITB UM 2020, dan Agung DMS (TF85) selaku Panglima SkullRunners yang tak kenal lelah memotivasi kita semua serta semua kapten tim SkullRunners sehingga koordinasi dan pengaturan tim SkullRunners di ITB UM 2020 dapat berjalan dengan sangat baik. Well done!

Kita merasa bangga dan terharu dengan antusiasme semua anggota tim SkullRunners yang begitu tinggi. Apalagi yang membuat kita semua semakin bangga, seperti yang kita saksikan sendiri hari ini, generasi muda alumni TF sudah mendominasi tim SkullRunners dibandingkan tahun lalu. Bahkan sekat antar angkatan seakan memudar, lebih cair dalam bersenda gurau dan berkomunikasi ataupun ledek-ledekan.

Ini pertanda bahwa kekompakan dan guyubnya alumni TF bukan karena keinginan dan usaha segelintir alumni TF saja, tapi memang keinginan dan usaha kita semua untuk menjadi lebih kompak, lebih dekat dan lebih solid.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas partisipasi semua alumni TF ITB dalam ITB Ultra Marathon 2020 di tim SkullRunners. Semoga SkullRunners bisa mencapai hasil yang lebih baik di tahun-tahun mendatang dengan pasukan alumni TF yang lebih bugar, lebih siap dan lebih kuat.

Vivat FT! Vivat TF! Vivat ITB!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s